Link Live Streaming Inggris Vs Prancis, Deschamps: Bersiaplah Hadapi Mbappe! - Perempat Final Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Minggu, 11 Desember 2022 | 01:00 WIB
Prediksi pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2022 antara Inggris melawan Prancis. (THEANALYST.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Inggris vs Prancis pada perempat final Piala Dunia 2022, top skor sementara, Kylian Mbappe dapat sorotan dari pelatih kedua tim.

Live streaming Inggris melawan Prancis akan disiarkan langsung dari Al Bayt Stadium pada Sabtu atau Minggu (11/12/2022) kick-off mulai pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Menjelang pertandingan, nama Kylian Mbappe dari kubu sang juara bertahan menjadi yang paling banyak disorot.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate dan Prancis, Didier Deschamps pun sampai memberikan highlight tersendiri bagi striker berusia 23 tahun tersebut.

Gareth Southgate menegaskan, bahwa The Three Lions telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam ketajaman Mbappe yang dinamai dengan Anti-Mbappe.

Mengingat, Kylian Mbappe saat ini merupakan top skor alias pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022 dengan jumlah lima gol.

Menariknya, laporan The Independent mengatakan bahwa Gareth Southgate bahkan sudah menyiapkan strategi tersebut selama dua tahun bersama para stafnya.

Strategi Anti-Mbappe tersebut akan dijalankan dengan menempatkan pemain yang sama berbahanya dengan bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Baca Juga: 4 Fakta Inggris Vs Prancis di Perempat Final Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe & Harry Kane Jadi Pembeda!



Source : Dailymail.co.uk,independent.co.ie,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan