5 Fakta Portugal Vs Maroko, Ronaldo Cadangan Sampai Konspirasi FIFA

Eko Isdiyanto Minggu, 11 Desember 2022 | 14:00 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat gagal mengantarkan timnas Portugal melaju ke semifinal Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASTYLO.COM - Sederet fakta menarik dilontarkan Fernando Santos pasca Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar usai kalah dari Maroko, Sabtu (10/12/2022).

Tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2022 Qatar memang mengejutkan, meskipun yang paling mengagetkan adalah keberhasilan Maroko mengalahkan Cristiano Ronaldo Cs.

Portugal tersingkir usai kalah dari Maroko dengan skor 0-1, gol semata wayang Youssef En-Nesyri membuat tangis Cristiano Ronaldo pecah tak terbendung.

Sederet fakta menarik pun muncul dari hasil ini, khususnya dari pernyataan seorang Fernando Santos selaku pelatih timnas Portugal saat ini.

Mulai dari alasan Ronaldo dicadangkan hingga konspirasi FIFA yang memilih wasit asal Argentina untuk laga Portugal melawan Maroko.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Disorot Media Asing Usai Dua Andalannya Diterpa Kabar Buruk

Lantas apa saja deretan fakta menarik yang muncul pasca tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2022 Qatar? berikut ini di antaranya.

Tim Terbaik Kalah

Fernando Santos mengonfirmasi jika tim yang diturunkan saat melawan Maroko merupakan skuad terbaik miliknya saat membantai Swiss di 16 besar.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan