Marah & Sedih Jadi Satu, Georgina Rodriguez Merasa Fernando Santos Sumber Kesengsaraan Cristiano Ronaldo!

Reno Kusdaroji Minggu, 11 Desember 2022 | 14:00 WIB
Cristiano Ronaldo menangis usai timnas Portugal kalah 0-1 dari Maroko dan tersingkir di Piala Dunia 2022, Georgina Rodriguez pasang badan hujat Fernando Santos. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez marah dan sedih saat melihat timnas Portugal gugur usai dikalahkan Maroko di perempat final Piala Dunia 2022.

Bermain di Al Thumama Stadium pada Sabtu (10/12/2022) malam WIB, timnas Portugal kalah 0-1 dari Maroko karena gol sundulan Youssef En-Nesyri pada menit ke-42.

Melihat hal tersebut, Georgina Rodriguez marah dengan keputusan pelatih timnas Portugal, Fernando Santos yang mencadangkan kekasihnya, Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo memulai dari bangku cadangan dengan baru masuk ke lapangan pada menit ke-51 menggantikan Ruben Neves.

Saat berada di lapangan, Ronaldo sempat membuat beberapa kesempatan mengancam namun sayangnya belum mampu membuahkan gol penyeimbang.

Hingga akhirnya, skor 1-0 untuk keunggulan Maroko bertahan sampai peluit akhir berbunyi dan Ronaldo langsung meninggalkan lapangan dengan menangis di lorong stadion.

Tangisan CR7 itu yang membuat hati Georgina Rodriguez campur aduk.

Di tengah kemarahannya terhadap Fernando Santos, Georgina juga tak tega melihat orang terkasihnya itu tersakiti sampai menangis.

Hal itu tak lepas dari fakta bahwa ini kemungkinan besar menjadi Piala Dunia terakhir bagi Ronaldo. Mengingat pada edisi selanjutnya Ronaldo akan berusia 41 tahun.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Berakhir Patah Hati di Piala Dunia 2022, FIFA Ucapkan Terima Kasih



Source : foxsports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan