Ungkapan Striker Maroko di Piala Dunia 2022 Layaknya Evan Dimas 9 Tahun Lalu

Eko Isdiyanto Minggu, 11 Desember 2022 | 15:00 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas (jersey merah), sedang menguasai bola Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memantau para pemainnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Striker timnas Maroko, Zakaria Aboukhlal melontarkan pernyataan yang mirip dengan keyakinan Evan Dimas Darmono 9 tahun yang lalu.

Zakaria Aboukhlal percaya dengan kuasa Tuhan usai Maroko meraih hasil maksimal saat melawan Portugal di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Bertanding di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12/2022) Maroko sukses mengalahkan Portugal dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Youssef En Nesyri.

Kemenangan ini membawa Maroko melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 Qatar melawan Prancis yang sukses mengalahkan Inggris di partai perempat final lainnya.

Zakaria menilai keberhasilan Maroko melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 tak lepas dari kuasa Tuhan yang selalu bersama mereka hingga saat ini.

Baca Juga: Final BWF World Tour Finals 2022 - Bungkam Peraih Perak Olimpiade, Akane Yamaguchi Naik Podium!

"Kami sangat senang dengan hasil ini, selama Allah bersama kami semuanya mungkin." ucap Zakaria seperti dikutip dari SNRT.

Pernyataan Zakaria ini cukup familiar di telinga penggemar sepak bola Indonesia, jika ditarik sembilan tahun lalu atau tepatnya di 2013.

Teringat sosok Evan Dimas Darmono yang mengucap pernyataan cukup sama pasca timnas U-19 Indonesia mengalahkan Korea Selatan U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 di SUGBK.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan