Portugal Ditendang, Georgina Rodriguez Bak Pakar Bola Ucap Ini

Eko Isdiyanto Minggu, 11 Desember 2022 | 16:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (TWITTER.COM/CRISTIANOMOTIVE)

BOLASTYLO.COM - Tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2022 Qatar membuat Georgina Rodriguez murka, berakting bak pakar sepak bola memahari pelatih dan rekan setim Cristiano Ronaldo.

Kekalahan dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar membuat Portugal tersingkir, Georgina Rodriguez justru memanfaatkan momen ini untuk pansos.

Berlangsung di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12/2022) Portugal kalah dengan skor tipis 0-1 dari Maroko lewat gol tunggal Youssef En Nesyri.

Cristiano Ronaldo baru dimasukkan Fernando Santos di babak kedua, tepatnya pada menit ke-51 menggantikan Ruben Neves yang jadi starter.

Meski begitu, kehadiran Ronaldo tak memberi dampak signifikan dan alih-alih membalikkan kedudukan Portugal gagal menyamakan skor.

Baca Juga: Final BWF World Tour Finals 2022 - Bungkam Peraih Perak Olimpiade, Akane Yamaguchi Naik Podium!

Portugal pun kalah dan harus mengakui keunggulan Maroko, momen yang benar-benar membuat Georgina Rodriguez marah besar dan murka.

Bukan karena Portugal tersingkir, tetapi karena keputusan Fernando Santos yang memilih mencadangkan Ronaldo ketimbang menjadikan kekasihnya sebagai starter.

Bak seorang pakar sepak bola, Georgina mengkuliti habis keputusan Santos yang menurutnya sangat terlambat dalam memasukkan Ronaldo.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan