Gara-gara Keajaiban Maroko, Prancis Diprediksi Gagal Pertahankan Gelar Juara di Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Minggu, 11 Desember 2022 | 15:15 WIB
Timnas Maroko berhasil melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 berkat kemenangan 1-0 atas timnas Portugal. (TWITTER.COM/EUROFOOTCOM)

BOLASTYLO.COM - Timnas Maroko dinilai kiper mereka, Yassine Bounou (Bono) telah membuat keajaiban hingga netizen merasa Prancis akan gagal mempertahankan gelar juara di Piala Dunia 2022.

Hal itu diucapkan Bono setelah Maroko menyingkirkan Portugal dengan skor 0-1 di Al Thumama Stadium pada Sabtu (10/12/2022) berkag gol Youssef En-Nesyri (42').

Seusai pertandingan, Bono menilai bahwa timnas Maroko telah membuat keajaiban di Piala Dunia 2022.

Hal itu tak lepas dari fakta Maroko menjadi tim asal Afrika pertama yang berhasil menembus babak semifinal Piala Dunia.

Fantastisnya, rekor tersebut diraih Maroko dengan mengalahkan sejumlah tim raksasa Eropa seperti Belgia di babak grup, Spanyol di 16 besar dan Portugal di 8 besar.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain dan penggemar yang telah mendukung kami," kata Yassine Bounou dikutip BolaStylo dari Tutto Mercato Web.

"Sekarang kami akan beristirahat sedikit untuk mempersiapkan apa yang akan datang, tetapi kami tahu bawah kami dapat melawan siapa pun."

"Sekarang generasi mendatang tahu bahwa Maroko dapat membuat keajaiban," jelasnya.

Hasil mengejutkan Maroko melaju ke semifinal pun disambut meriah oleh para penggemar sepak bola dari seluruh dunia di media sosial.

Baca Juga: Marah & Sedih Jadi Satu, Georgina Rodriguez Merasa Fernando Santos Sumber Kesengsaraan Cristiano Ronaldo!



Source : Twitter,Tutto Mercato Web,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan