Hasil Final BWF World Tour Finals 2022 - Ginting Tergunting Axelsen Lagi!

Eko Isdiyanto Minggu, 11 Desember 2022 | 17:24 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga perdana BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (7/12/2022). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Final BWF World Tour Finals 2022 nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting kembali menelan pil pahit saat berjumpa Viktor Axelsen.

Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu (11/12/2022) Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Viktor Axelsen di partai puncak dengan 13-21, -21.

Pertemuan ke-15 bagi kedua pemain, Viktor Axelsen mendominasi dengan 10 kali kemenangan dan empat lainnya milik Anthony Sinisuka Ginting.

Berada di bawah tekanan, Anthony Sinisuka Ginting benar-benar kesulitan menghadapi perlawanan wakil Denmark di partai final.

Hasil ini sekaligus membawa Axelsen mengamankan gelar BWF World Tour Finals 2022 sekaligus kedua kalinya beruntun setelah torehan yang sama di 2021 lalu.

Baca Juga: Video - Suporter Maroko Menggila Rayakan Sejarah Baru Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Begini Kata Mereka

Jalannya Pertandingan

Membuka gim pertama, dominasi Viktor Axelsen belum terlihat dan Anthony Ginting masih mampu meredam kekuatan sang Raja.

Barulah usai jeda interval gim pertama, poin demi poin didulang Axelsen yang meninggalkan Ginting jauh di belakang.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan