Bukan Chelsea & Al Nasser, Cristiano Ronaldo Bisa Gabung Klub Ini Karena 3 Alasan Kuat

Reno Kusdaroji Senin, 12 Desember 2022 | 15:50 WIB
Catatan penampilan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022. (Twitter/Cristiano)

BOLASTYLO.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo semakin menjadi misteri setelah didepak Manchester United dan Timnas Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Kontrak Cristiano Ronaldo dan Manchester United berakhir setelah wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan menjelang dimulainya gelaran Piala Dunia 2022.

Adapun pada gelaran Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo gagal mengangkat trofi juara usai Timnas Portugal kalah 0-1 dari Maroko di babak perempat final.

Kini, Cristiano Ronaldo harus mengakui bahwa pemain sekelas dirinya tak punya tujuan pulang selain ke tanah kelahirannya di Portugal.

Selepas gelaran Piala Dunia 2022, Ronaldo tak punya klub untuk dituju.

Peraih lima Ballon d'Or itu memang dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Chelsea, Al Nassr dari Arab Saudi hingga klub milik David Beckham, Inter Miami di MLS (Liga Amerika Serikat).

Namun dari ketiga klub tersebut, tidak ada yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan CR7.

Ronaldo membantah kabar yang mengatakan dirinya telah menandatangani kontrak bernilai fantastis dengan klub asal Arab Saudi tersebut.

Terkait Inter Miami, belum ada yang mengabarkan klub milik David Beckham itu menyodorkan penawaran kontrak secara resmi kepada pihak Ronaldo.

Baca Juga: Begini Nasib Cristiano Ronaldo usai Tersingkir dari Piala Dunia 2022, dari Tanpa Klub Hingga Harus Segera Pensiun!



Source : Kompas.com,BolaStylo.com,Transfermarkt.com,Berbagai sumber,LiveScore.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan