Argentina Vs Kroasia - Seret Nama Real Madrid, Modric Takut-takuti Lionel Messi Jelang Semifinal Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Senin, 12 Desember 2022 | 17:45 WIB
Semifinal Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Argentina vs Kroasia, duel LM10 vs LM10 (Lionel Messi melawan Luka Modric). (https://twitter.com/thefootyarena)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric menyebut nama Real Madrid saat mengomentari kesiapannya bertemu kapten Argentina, Lionel Messi di Piala Dunia 2022.

Adapun pertemuan Lionel Messi dan Luka Modric akan terjadi pada semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia di Lusail Stadium, Selasa atau Rabu (14/12) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, Luka Modric secara tak langsung mengatakan bahwa Kroasia adalah versi Real Madrid di ajang Internasional.

Dikutip BolaStylo dari Sportske Novosti, Modric menegaskan Kroasia memiliki DNA Real Madrid yang bisa merujuk pada pernyataan mereka punya DNA juara.

"Timnas Kroasia punya DNA Real Madrid, selalu berjuang sampai akhir dan tidak pernah menyerah," kata Luka Modric.

Pernyataan itu diungkapkan Modric tak lepas dari statusnya yang merupakan pemain andalan Real Madrid.

Sementara di sisi lain, kapten timnas Argentina, Lionel Messi juga memiliki rivalitas panjang melawan Real Madrid saat masih membela Barcelona.

Di akhir waktunya membela Barcelona, klub raksasa Catalan itu memiliki catatan kurang apik dalam laga El Clasico melawan Real Madrid.

Nampaknya, pemain berusia 37 tahun itu mencoba menakut-nakuti Messi dengan mengingatkannya terhadap rivalitas sang megabintang dengan Real Madrid.

Baca Juga: 4 Hal di Balik Penyesalan Cristiano Ronaldo Gagal Membawa Portugal Juara di Piala Dunia 2022



Source : Sportske Novosti,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan