Argentina Vs Kroasia - Zlatko Dalic: Kami Lebih Kuat, Lionel Scaloni: Kami Tahu Kelemahan Lawan!

Reno Kusdaroji Selasa, 13 Desember 2022 | 18:00 WIB
Lionel Messi dan Luka Modrid berduel dalam laga timnas Argentina melawan timnas Kroaisa pada fase grup Piala Dunia 2018. (TWITTER.COM/SI_SOCCER)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic dan Argentina, Lionel Scaloni menyerang satu sama lain jelang pertemuan kedua tim di semifinal Piala Dunia 2022.

Argentina dan Kroasia akan bertanding pada semifinal Piala Dunia 2022 setelah memenangkan babak adu penalti menghadapi lawan-lawan mereka di perempat final.

Bermain di Education City Stadium, Jumat (9/12/2022) malam WIB, Kroasia menang lewat adu penalti (4-2) atas Brasil setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Satu jam setelahnya, giliran Argentina yang mengalahkan Belanda lewat adu penalti (4-3) usai bermain imbang 2-2 selama 120 menit di Lusail Stadium.

Kini, Tim Tango dan Vatreni akan bertanding di Lusail Stadium, Selasa atau Rabu (14/12) dini hari WIB.

Menjelang hari pertandingan, pelatih kedua negara membeberkan persiapan mereka masing-masing.

Dimulai dari Zlatko Dalic yang mengomentari tanggapan publik terkait lini serang Argentina yang menyeramkan.

Selain Lionel Messi, di lini depan Argentina masih memiliki nama-nama besar seperti Angel di Maria (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Paulo Dybala (Juventus), hingga Angel Correa (Atletico Madrid).

Belum lagi, striker muda Manchester City yang tengah naik daun, Julian Alvarez yang mengenakan nomor punggung 9 untuk timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: LM10 Vs LM10 Duel Lionel Messi & Luka Modric, Siapa yang Lebih Kuat? Begini Faktanya



Source : Reuters.com,Gulf-times.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan