Link Live Streaming Argentina Vs Kroasia, Messi Atau Modric yang ke Final? - Semifinal Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Rabu, 14 Desember 2022 | 01:00 WIB
Lionel Messi dan Luka Modric akan adu hebat dalam duel Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/FIFAWORLDCUP)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Argentina vs Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2022, duel antara pemain berjuluk LM10, Lionel Messi dan Luka Modric.

Live streaming Argentina melawan Kroasia akan disiarkan langsung dari Lusail Stadium pada Selasa atau Rabu (14/12/2022) kick-off mulai pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Semifinal Piala Dunia 2022 mempertemukan juara bertahan Prancis melawan tim penuh kejutan, Maroko dan Argentina berjumpa runner up edisi sebelumnya, Kroasia.

Laga Argentina vs Kroasia dianggap netizen lebih menghebohkan terlepas dari label juara bertahan milik Prancis dan Maroko yang membuat keajaiban di laga lain.

Hal itu tentu saja karena adanya sosok kapten kedua tim, Luka Modric dan Lionel Messi.

Baik Lionel Messi dan Luka Modric sama-sama memiliki julukan LM10 karena inisial nama dan nomor punggung mereka.

Uniknya, Modric dan Messi juga pernah sama-sama dinobatkan sebagai pemain terbaik (best player) di edisi Piala Dunia yang berbeda.

Lionel Messi menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2014 Brasil, sementara Luka Modric menjadi pemain terbaik edisi 2018 Rusia.

Baca Juga: Argentina Vs Kroasia - Zlatko Dalic: Kami Lebih Kuat, Lionel Scaloni: Kami Tahu Kelemahan Lawan!



Source : Reuters.com,Gulf-times.com,sportingnews.com,SkySports.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan