Bak Cenayang, Messi Mendapat Penglihatan Kelemahan Kroasia Sebelum Laga

Eko Isdiyanto Rabu, 14 Desember 2022 | 10:00 WIB
Reaksi Lionel Messi dalam duel perempat final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina vs Belanda di Lusail Stadium (9/12/2022). (FRANCK FIFE/AFP)

BOLASTYLO.COM - Lionel Messi mengaku mendapat penglihatan soal kelemahan Kroasia sebelum duel semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (15/12/2022).

Kemenangan Argentina atas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar ternyata tak lepas dari penglihatan Lionel Messi.

Argentina melibas Kroasia dengan skor 3-0, sekaligus memastikan satu tiket final Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Messi jadi bintangnya.

Messi berhasil mencetak satu dari tiga gol Argentina, lewat titik penalti pada menit ke-31 sekaligus membuka keran gol ke gawang Kroasia.

Dua gol lain dicetak oleh Julian Alvarez, yang juga tak lepas dari kontribusi La Pulga dan hal ini sudah diprediksi sejak awal.

Baca Juga: Messi Ungkap Peran Tak Kasat Mata Negara Arab Bantu Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Messi sudah mendapat penglihatan soal kelemahan Kroasia yang kemudian dimanfaatkan saat laga berlangsung.

Hal ini berkaitan dengan kuatnya penguasaan bola dari Kroasia, namun justru oleh Messi kekuatan tim lawan dijadikan bumerang.

"Ini adalah skuad yang sangat mengagumkan. Kami tahu apa yang harus dilakukan di setiap detik pertandingan," ucap Messi.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan