Piala AFF 2022 - Deklarasi Juara, Egy Maulana Vikri Kena Nyinyir Media Vietnam

Eko Isdiyanto Rabu, 14 Desember 2022 | 11:12 WIB
Egy Maulana Vikri saat ditandu tim medis dalam laga timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Media Vietnam soroti pernyataan Egy Maulana Vikri yang dinilai terlalu percaya diri menyebut timnas Indonesia bakal menjuarai Piala AFF 2022.

Persiapan timnas Indonesia di Piala AFF 2022 menjadi perhatian tersendiri bagi banyak pihak, tak terkecuali media Vietnam.

Termasuk baru-baru ini saat Egy Maulana Vikri mengumbar optimisme bahwa timnas Indonesia bakal keluar sebagai juara di Piala AFF 2022.

Pernyataan Egy itu ditanggapi salah satu media Vietnam dan bahkan menyebut sang pemain terlalu percaya diri dengan ucapannya.

"Baru-baru ini, berbagi di beranda Federasi Sepak Bola Indonesia, gelandang Egy Maulana dari tim ini juga sangat percaya diri dengan tujuan besar seluruh tim," tulis TheThao247.vn.

Baca Juga: Bak Cenayang, Messi Mendapat Penglihatan Kelemahan Kroasia Sebelum Laga

Komentar Egy Maulana Vikri tentu menarik diperhatikan mengingat statusnya sebagai salah satu pemain abroad timnas Indonesia.

Karena status itu juga sang pemain disebut bakal telat bergabung di Piala AFF 2022, mengingat turnamen ini tidak termasuk agenda FIFA.

Klub Eropa yang menaungi Egy tentu akan berpikir dua kali melepas sang pemain, meskipun saat ini sang pemain sudah bergabung pemusatan latihan di Bali.



Source : thethao.thanhnien.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan