2 Kata dari Lionel Messi untuk Fans Usai Bawa Argentina ke Final Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Rabu, 14 Desember 2022 | 17:00 WIB
Lionel Messi berhasil membawa Argentina ke final Piala Dunia 2022, aksinya di atas motor Vespa bikin kecewa bikers. (TWITTER.COM/ROYNEMER)

BOLASTYLO.COM - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi mempersembahkan kesuksesan Tim Tango ke final Piala Dunia 2022 untuk para suporter yang setia mendukung.

Timnas Argentina memastikan diri melaju ke final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Kroasia di Lusail Stadium pada Selasa atau Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.

Argentina menang telak 3-0 atas Kroasia berkat gol penalti Lionel Messi, dan brace atau dua gol dari Julian Alvarez.

Adapun dalam laga tersebut, Lionel Messi terpilih sebagai man of the match atau pemain terbaik karena menyumbang satu gol dan satu assist cantik.

Seusai pertandingan, Lionel Messi terlihat sangat bahagia. Ini merupakan kedua kalinya La Pulga 'menggendong' Argentina mencapai final Piala Dunia.

Sebelumnya, Messi juga berhasil membawa Tim Tango ke final Piala Dunia 2014 di Brasil usai menang adu penalti lawan Belanda (4-2) setelah imbang 0-0 selama 120 menit. 

Messi pun langsung mempersembahkan keberhasilan Argentina ke final Piala Dunia 2022 untuk para penggemar.

Peraih tujuh Ballon d'Or itu secara khusus memberikan pesan bagi para penggemar dalam pernyataannya.

"Kami menyadari bahwa bukanlah tim yang paling difavoritkan juara," kata Messi seusai laga, dikutip BolaStylo dari Mirror.

Baca Juga: Ini Kata Messi Lihat Argentina From Zero to Hero! Dari Kalah di Laga Pertama Hingga ke Final Piala Dunia 2022



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan