Sampai Hilang Kendali! Ini Respon Si Cantik Antonela Roccuzzo Lihat Messi Bawa Argentina ke Final Piala Dunia 2022!

Reno Kusdaroji Rabu, 14 Desember 2022 | 18:00 WIB
Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo dan ketiga putranya, Thiago, Mateo, dan Ciro saat menonton Timnas Argentina menang 3-0 atas Kroasia di Lusail Stadium (14/12/2022). (https://www.instagram.com/antonelaroccuzzo/)

BOLASTYLO.COM - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo dan ketiga putra mereka merespon keberhasilan Timnas Argentina melaju ke final Piala Dunia 2022.

Argentina lolos ke final Piala Dunia 2022 setelah berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 3-0 berkat gol Lionel Messi dan brace Julian Alvarez.

Adapun pada laga yang digelar di Lusail Stadium, Selasa atau Rabu (14/12/2022) dini hari WIB itu, Antonela Roccuzzo terlihat menyaksikan langsung dari tribun stadion.

Antonela datang bersama ketiga putranya dan Messi, Thiago, Mateo, dan Ciro.

Antonela dan ketiga putra Messi menyaksikan sang suami sekaligus ayah tampil fantastis 'menggendong' timnas Argentina.

Terbukti, Lionel Messi dinobatkan sebagai man of the match atau pemain terbaik dari laga semifinal Argentina vs Kroasia.

Seusai pertandingan, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo pun turun ke media sosial masing-masing membagikan momen membahagiakan tersebut.

"Mencapai final!!!," tulis Messi melalui Instagram pribadinya.

"Kami mendapat kekuatan lagi untuk memainkan permainan hebat lainnya. Terima kasih banyak untuk semua orang yang mempercayai grup ini!!!" pesan Messi.

Baca Juga: Ini Kata Messi Lihat Argentina From Zero to Hero! Dari Kalah di Laga Pertama Hingga ke Final Piala Dunia 2022



Source : Instagram
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan