Link Live Streaming Prancis Vs Maroko, Duet Mbappe Giroud Melawan Doa Ibu! - Semifinal Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Kamis, 15 Desember 2022 | 01:00 WIB
Prancis berhadapan dengan Maroko di babak semifinal Piala Dunia 2022. (FIFA.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Prancis vs Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022, duet maut Kylian Mbappe dan Olivier Giroud dihadapkan pertahanan terkuat yang dimantrai doa ibu.

Live streaming Prancis melawan Maroko akan disiarkan langsung dari Al Bayt Stadium pada Rabu atau Kamis (15/12/2022) kick-off mulai pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Bisa dibilang, laga Prancis vs Maroko merupakan duel antara tim dengan serangan terkuat melawan tim dengan pertahanan terhebat.

Prancis bisa dibilang tim dengan lini serang terkuat karena dua striker mereka menjadi top skor sementara di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe (5 gol) dan Olivier Giroud (4).

Di sisi lain, Maroko bisa dibilang tim dengan pertahanan terkuat karena menjadi semifinalis dengan jumlah kebobolan paling sedikit.

Pada Piala Dunia 2022, tim berjuluk Singa Atlas itu tercatat hampir selalu meraih cleansheet atau nirbobol, tak kebobolan dari lima laga yang dimainkan.

Pada laga pertama grup F, Maroko imbang (0-0) melawan semifinalis lainnya, Kroasia, kemudian mereka menang 2-0 atas Belgia, dan menang 2-1 atas Kanada.

Kemudian di babak 16 besar, mereka mengalahkan Spanyol lewat babak adu penalti (3-0) setelah bermain imbang 0-0 selama 120 menit.

Baca Juga: Semifinal Piala Dunia 2022 - Didier Deschamps: Maroko Kuat, Kami Dihantui Kutukan!



Source : ESPN,gulf-times,Vidio.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan