Demi Amrabat, Tamu Tak Diduga dari Prancis Nyelonong ke Ruang Ganti Maroko

Eko Isdiyanto Kamis, 15 Desember 2022 | 08:23 WIB
Gelandang timnas Maroko, Sofyan Amrabat di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. (twitter.com/FaktaSepakbola)

BOLASTYLO.COM - Fenomenalnya Soyfan Amrabat membuat sosok penting asal Prancis nekat nyelonong ruang ganti Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Maroko tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar setelah kalah dari Prancis di partai semifinal dengan skor 0-2 pada Kamis (15/12/2022).

Namun pesona Soyfan Amrabat belum habis dan bahkan sosoknya menjadi target buruan orang paling penting di Prancis usai laga semifina Piala Dunia 2022 Qatar.

Sofyan Amrabat tampil luar biasa baik saat memimpin serangan ke lini pertahanan Prancis, maupun ketika membantu lini pertahanan dari gempuran Kylian Mbappe dkk.

Performa impresifnya itulah yang membuat sosok penting di Pemerintahan Prancis nekat menerobos dan masuk ruang ganti pemain Maroko.

Baca Juga: Momen Mbappe Dikantongin Amrabat, Langsung Viral di Media Sosial

Kejadian ini terjadi usai laga semifinal Piala Dunia 2022 antara Maroko dan Prancis, di mana Les Blues sukses memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Meski begitu, rasa takjub terhadap performa Maroko tak bisa dipungkiri Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang hadir di laga tersebut langsung di stadion.

Tak hanya menonton, usai laga Macron nekat masuk ke ruang ganti pemain Maroko hanya demi bisa bertemu Sofyan Amrabat dan memberinya pujian.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan