Piala Dunia 2022 Belum Selesai, Agen Amrabat Sibuk Ditelfon Klub Premier League

Eko Isdiyanto Kamis, 15 Desember 2022 | 08:52 WIB
Gelandang bertahan Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar, Sofyan Amrabat. (twitter.com/FabrizioRomano)

BOLASTYLO.COM - Agen Sofyan Amrabat, Mohammed Sinouh mengaku sangat disibukkan dengan telefon masuk padanya guna membahas masa depan gelandang terbaik Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kesuksesan Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar tak lepas dari performa impresif Sofyan Amrabat, sederet negara top langganan juara bahkan tak sanggup membendung kualitasnya.

Penampilan fenomenal Sofyan Amrabat di Piala Dunia 2022 Qatar membuat namanya semakin laris di pasaran, hal ini diakui oleh agen sang pemain, Mohammed Sinouh.

Melalui sebuah tulisan yang diunggah pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengungkap bagaimana agen Amrabat disibukkan dengan panggilan telefon.

Bukan panggilan telefon sembarangan, Sinouh mengaku panggilan yang didapat dari sejumlah Premier League yang menginginkan jasa Amrabat.

Baca Juga: Demi Amrabat, Tamu Tak Diduga dari Prancis Nyelonong ke Ruang Ganti Maroko

"Agen Amrabat, Mohammed Sinouh, memberi tahu saya tentang tautan Liga Premier," tulis Fabrizio Romano.

"Tentu saja, saya mendapat banyak panggilan telepon untuk Sofyan. Seluruh dunia telah melihat dia adalah gelandang bertahan terbaik di Piala Dunia.

"Sofyan adalah profesional top, dia fokus pada Piala Dunia bersama Maroko." imbuhnya menirukan pernyataan Mohammed Sinouh.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan