Soroti Statistik Egy, Media Vietnam: Messi Indonesia Dilikuidasi Klub Eropa

Eko Isdiyanto Jumat, 16 Desember 2022 | 10:16 WIB
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (kanan), sedang membayangi lawannya dalam perebutan bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Diputus kontraknya Egy Maulana Vikri oleh Zlate Moravce menjadi sorotan media Vietnam, statistiknya jadi perbincangan diduga alasan utama didepak.

Kontrak Egy Maulana Vikri di Zlate Moravce sebenarnya hingga akhir musim 2022-2023, namun 2022 belum berakhir sosoknya sudah harus tersingkir.

Lewat rilis resmi Zlate Moravce pada Kamis (15/12/2022) Egy Maulana Vikri dikabarkan sepakat dengan klub untuk mengakhiri kontraknya akhir tahun ini.

Egy bergabung sejak 9 Agustus lalu, namun hingga saat ini tidak banyak mendapatkan menit bermain yang signifikan bersama Zlate Moravce.

"Egy Maulana Vikri telah setuju dengan kami pada akhir tahun ini untuk mengakhiri kerja sama kami," bunyi pernyataan resmi Zlate MOravce.

Baca Juga: Bintang Vietnam di Paris Tak Terpakai, Elkan Baggott Lebih Penting

"Pemain Indonesia datang ke Zlate Moravce di Liga Slovakia musim ini. Namun, dia tidak mendapatkan setiap menit yang signifikan." imbuh mereka.

Statistik Egy menjadi sorotan tajam salah satu media Vietnam, TheThao247.vn dan diduga menjadi penyebab utama didepaknya sang pemain.

Sosoknya yang bergonta-ganti klub dalam kurun waktu empat tahun terakhir juga menjadi pertanyaan besar salah satu media kondang Vietnam ini.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan