Di Usia 41 Tahun Nanti Luka Modric Diminta Main di Piala Dunia 2026

Eko Isdiyanto Jumat, 16 Desember 2022 | 12:58 WIB
Ekspresi kekecewaan gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, saat wasit Daniele Orsato, memberikan penalti kepada timnas Argentina pada semifinal Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Selasa (13/12/2022). (TWITTER.COM/PLAYERSSAYINGS)

BOLASTYLO.COM - Pesan halus tersirat dari pelatih Kroasia, Zlatko Dalic terhadap Luka Modric agar nantinya tetap bermain di Piala Dunia 2026.

Piala Dunia 2022 Qatar berakhir bagi Luka Modric dan timnas Kroasia yang terhenti di semifinal, meski masih bermain memperebutkan tempat ketiga melawan Maroko.

Luka Modric gagal membawa timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2022 Qatar setelah kalah dari Argentina di babak semifinal dengan skor 0-3.

Kekalahan itu membuat para pemain Kroasia tertunduk lesu, sorotan khususnya diarahkan ke Luka Modric selaku kapten tim yang usianya sudah menginjak 37 tahun.

Beberapa waktu yang lalu Modric sempat mengungkapkan bahwa Piala Dunia 2022 Qatar menjadi turnamen terakhirnya bersama timnas Kroasia.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - SUGBK Tanpa Penonton? Media Vietnam: Bikin Shin Tae-yong Frustrasi

Meski banyak yang menyayangkan keputusan gelandang andalan Real Madrid itu pensiun, tak terkecuali pelatihnya di tim nasional.

Zlatko Dalic bahkan berharap Modric tidak pensiun dalam waktu dekat, sang pemain masih diproyeksikan bermain untuk Kroasia di EURO 2024.

Meskipun saat ini Dalic masih sangat memahami perasaan Modric yang amat kecewa setelah gagal melaju ke final Piala Dunia 2022.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan