Kroasia Vs Maroko - Remehkan Luka Modric? Walid Regragui Akan Mainkan Tim Lapis Kedua

Reno Kusdaroji Sabtu, 17 Desember 2022 | 07:00 WIB
Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic, bersama dengan sang kapten, Luka Modric, dalam konferensi pers di Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/WORLDCUPHQ)

BOLASTYLO.COM - Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui mengisyaratkan akan memainkan tim lapis kedua saat melawan Kroasia pada perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022.

Hal itu diungkapkan Walid Regraguia tak lepas dari kekecewaannya gagal melaju ke final Piala Dunia 2022 'yang sebenarnya'.

Seperti diketahui, Maroko terjun ke perebutan juara ketiga setelah kalah 0-2 dari Prancis di semifinal. Sementara Kroasia kalah telak 0-3 dari Argentina.

Menurut Walid Regragui juara ketiga adalah laga yang sia'sia untuk dilakukan.

"Saya rasa ini adalah pertandingan terburuk yang harus kami mainkan," kata Walid Regragui dikutip BolaStylo dari Mirror.

Meski begitu, ia tetap akan berjuang maksimal untuk membawa 'skuad pengukir sejarah' Maroko mencatatkan rekor lainnya di Piala Dunia 2022.

Maroko telah mencatatkan sejarah dengan menjadi tim Afrika pertama yang menembus empat besar turnamen, dan finis ketiga akan menjadi prestasi lain bagi mereka.

"Jelas, kami ingin hal-hal menjadi berbeda," kata Walid Regragui.

"Kami ingin berada di final yang sebenarnya tetapi ada tempat ketiga untuk diperebutkan. Kami ingin berada di podium."

Baca Juga: Meski Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Tak Akan Diakui Lebih Hebat dari Diego Maradona!



Source : Tribunnews.com,Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan