Nyaris Terudal di Zona Perang, Andriy Schevchenko Setor Nyawa ke Rusia?

Eko Isdiyanto Sabtu, 17 Desember 2022 | 07:58 WIB
Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko, tidak khawatir menghadapi Inggris pada perempat final EURO 2020 mendatang. (TWITTER.COM/EURO2020)

BOLASTYLO.COM - Legenda AC Milan dan mantan striker Chelsea, Andriy Shevchenko nyaris setor nyawa ke Rusia usai nekat berdiri di zona perang berlagak seperti prajurit.

Andriy Schevchenko terkenal sebagai top scorer sepanjang masa Ukraina yang saat ini mencoba membantu negaranya dalam peperangan melawan Rusia.

Baru-baru ini Andriy Schevchenko nyaris terudal drone pembunuh Rusia saat dirinya berkunjung ke Kiev menemui Presiden Ukraina, Volodimyr Zelensky.

Berbicara kepada Sky Sports, sosok yang akrab disapa Sheva itu mengaku berada cukup dekat di titik ledakan drone Rusia yang menyasar generator listrik di kota.

Menurut pengakuannya, Sheva berada di jarak 2 meter dari ledakan tersebut sehingga sangat merasakan dampak dari ledakan yang baginya luar biasa.

Baca Juga: Kroasia Vs Maroko - Remehkan Luka Modric? Walid Regragui Akan Mainkan Tim Lapis Kedua

"Sekitar 2 km dari pusat ledakan. Salah satu generator pusat listrik (dihantam) seperti yang kita semua tahu," ucap Sheva.

"Rusia mencoba menyerang infrastruktur kritis. Rasanya (ledakan) sangat kuat," imbuhnya.

Lebih lanjut, saat ditanya apakah pengalaman berada di zona perang membuatnya takut, Sheva mengaku sudah mengantisipasi hal itu.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan