Kabar Buruk! Piala AFF 2022 Belum Digelar, Covid-19 Mulai Menyerang

Eko Isdiyanto Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:11 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo saat memimpin latihan. (VFF)

BOLASTYLO.COM - Kabar buruk datang dari timnas Vietnam, jelang melakoni laga perdana di Piala AFF 2022 sederet pemain justru terinfeksi Covid-19.

Vietnam akan membuka Piala AFF 2022 melawan Laos pada Rabu (21/12/2022) di New Laos International Stadium, sayangnya persiapan The Golden Star sedikit terusik.

Dua pemain timnas Vietnam, Bui Tien Dung dan Phan Van Duc harus meninggalkan pemusatan latihan untuk sementara waktu sejak Jumat (16/12/2022).

Dilansir BolaStylo.com dari Bongda2h.vn, kedua pemain tersebut tengah menghadapi permasalahan serius sehingga harus memisahkan diri dari pemusatan latihan.

Bahkan, kedua pemain diprediksi bakal absen pada laga perdana Vietnam di Piala AFF 2022 melawan Laos, meski sempat bermain di laga uji coba melawan Filipina.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Keluhkan Timnas Indonesia Masih Banyak Kekurangan

Usut punya usut, Bui Tien Dung dan Phan Van Duc diketahui terinfeksi Covid-19 sehingga harus menjalani pemulihan dengan memisahkan diri dari rekan setim.

Kehilangan dua pemain ini tentu menjadi bencana besar bagi Park Hang-seo, pasalnya keduanya memiliki peran besar atas strategi yang diterapkan juru latih asal Korea itu.

Meskipun sederet pemain lain diprediksi mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan keduanya, di antaranya Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Chung, Nguyen Thanh Binh dan Bui Hoang Viet Anh



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan