Tak Mau Messi Menyendiri Tiap Malam, Argentina Datangkan Teman Sekamar

Eko Isdiyanto Minggu, 18 Desember 2022 | 10:40 WIB
Striker timnas Argentina, Sergio Aguero, melakukan selebrasi bareng Lionel Messi dalam laga Copa America kontra timnas Cile di Stadion Corinthians Arena, Sao Paulo, Brasil, 6 Juli 2019. (NELSON ALMEIDA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Lionel Messi mendapat teman sekamar baru jelang duel Argentina melawan Prancis di final Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu (18/12/2022).

Sosok baru dalam skuad Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar menjadi teman sekamar baru Lionel Messi, tepat sebelum laga final melawan Prancis.

Lionel Messi diketahui telah menghabiskan Piala Dunia 2022 dengan tidur sendiri di kamar hotelnya, namun kini ia memiliki teman sekamar baru.

Bukan sosok yang asing bagi La Pulga, mengingat keduanya pernah menjadi andalan Argentina di final Piala Dunia 2014 Brasil.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, sosok yang dimaksud adalah eks striker Manchester City dan Barcelona, Sergio Aguero.

Baca Juga: Konflik Benzema & Deschamps Iringi Laga Argentina Vs Prancis di Final Piala Dunia 2022

Aguero dikabarkan tergabung dalam skuad Argentina seiring kemenangan telak La Albiceleste atas Kroasia di partai semifinal dengan skor 3-0.

Sosok yang sangat ingin bermain dengan Messi di level klub, meski pada akhirnya harus menelan pil pahit yang memaksanya pensiun dari profesinya.

Kun Aguero memutuskan gantung sepatu di usianya yang baru 33 tahun pada Desember 2021, penyakit jantung yang dideritanya menjadi salah satu faktor.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan