Final Piala Dunia 2022 Belum Mulai, Pendukung Timnas Argentina Sudah Kecewa Gara-gara Hal Ini

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 18 Desember 2022 | 15:00 WIB
Ilustrasi foto suporter Argentina (Tabloid Bola)

BOLASTYLO.COM - Penggemar Timnas Argentina sudah lebih dulu dibuat kecewa bahkan sebelum laga final Piala Dunia 2022 dimulai.

Ratusan pendukung Timnas Argentina berkumpul di luar kantor penjualan tiket utama FIFA dengan harapan bisa mendapatkan tiket untuk final Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada 18 Desember 2022.

Mereka berharap bisa masuk ke Stadion Lusail yang berkapasitas 88.000 penonton untuk menyaksikan perjuangan Argentina di final Piala Dunia 2022.

Pada Jumat (16/12/2022), para penggemar Timnas Argentina mengaku kecewa karena kurangnya ketersediaan tiket di platform penjualan resmi FIFA.

Padahal, mereka yakin beberapa pemegang tiket yang timnya telah gagal tentu melepas tiket mereka dan harusnya bisa tersedia lagi di platform.

"Kami tahu banyak tiket telah dilepas oleh penggemar Brasil, Portugal dan Maroko setelah tim mereka gagal sampai ke final, tapi kami tidak tahu ke mana perginya tiket itu," tutur Mattias salah seorang penggemar Argentina sebagaimana dilansir dari Al Jazeera.

Akibat aksi para penggemar Argentina yang berkerumun tersebut, pintu utama kantor penjualan tiket FIFA itu pun kini dijaga oleh petugas keamanan dan sukarelawan.

Baca Juga: Final Piala Dunia 2022 Qatar, Laga Terakhir Lionel Messi di Timnas

Hanya apra penggemar yang ingin mencetak tiket eletronik mereka saja yang bisa masuk ke dalam.

Tak cuma kantor penjualan tiket FIFA, pemandangan tak jauh beda juga sempat terlihat di tempat para petinggi Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) menginap.



Source : Al Jazeera
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan