Lionel Messi Cium Trofi Piala Dunia 2022, Antonela Roccuzzo Beberkan Penderitaan Suaminya

Reno Kusdaroji Senin, 19 Desember 2022 | 12:00 WIB
Antonela Roccuzzo, mengunggah foto sang suami, Lionel Messi dan kedua putranya, Thiago dan Mateo mencium trofi juara Piala Dunia 2022. (https://www.instagram.com/antonelaroccuzzo/?hl=en)

BOLASTYLO.COM - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo ikut merayakan momen paling diimpikan sang suami, yakni saat membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Antonela Roccuzzo terpantau selalu menonton langsung dari stadion di setiap pertandingan Lionel Messi membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Setelah Lionel Messi mewujudkan mimpi terbesarnya, Antonela Roccuzzo ikut merayakan momen bersejarah itu bersama ketiga putra mereka, Thiago, Mateo dan Ciro.

Terlihat dari media sosial miliknya, Antonela mengunggah fotonya bersama Messi dan ketiga putra mereka usai meraih gelar juara dunia di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022).

Dalam tulisannya, Antonela membeberkan penderitaan dan memuji sang suami yang pantang menyerah untuk meraih gelar juara dunia.

"JUARA DUNIA... Saya bahkan tidak tahu bagaimana memulainya... betapa besar kebanggaan yang kami rasakan untukmu (Messi)," tulis Antonela.

"Terima kasih telah mengajari kami untuk tidak pernah menyerah, bahwa kami harus berjuang sampai akhir."

"Akhirnya kamu berhasil menjadi juara dunia, kami tahu apa yang kamu derita selama bertahun-tahun, apa yang paling kamu inginkan selama ini."

"VAMOS ARGENTINA..." tegasnya.

Baca Juga: Sampai Hilang Kendali! Ini Respon Si Cantik Antonela Roccuzzo Lihat Messi Bawa Argentina ke Final Piala Dunia 2022!



Source : Instagram
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan