Aguero Hujat Camavinga Buruk Rupa usai Argentina Juara Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Senin, 19 Desember 2022 | 11:41 WIB
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, saat merayakan gelar Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/LEOMESSIMEDIA)

BOLASTYLO.COM - Mantan striker timnas Argentina, Sergio Aguero terdengar menghujat pemain Prancis, Eduardo Camavinga saat merayakan momen juara Piala Dunia 2022.

Momen menarik terlihat saat seorang pensiunan Sergio Aguero ikut merayakan momen juara Piala Dunia 2022 bak seorang pemain Timnas Argentina yang masih aktif.

Setelah Argentina menang lewat adu penalti (4-2) atas Prancis usai bermain imban 3-3 dalam 120 menit, Sergio Aguero terlihat di mana-mana dalam momen kemenangan.

Aguero mengenakan kaus pertandingan Nicolas Otamendi saat ia mencoba berbaur dengan pemain lainnya di lapangan.

Dia bahkan mendapat kesempatan untuk mengangkat trofi Piala Dunia setelah ditolak bermain di edisi keempatnya setelah pensiun karena komplikasi jantung.

Dia juga menjunjung Lionel Messi di atas pundaknya saat Timnas Argentina mengarak sang kapten yang menjadi pahlawan kemenangan mereka di lapangan Lusail Stadium.

Aguero juga ikut hadir di ruang ganti setelah para pemain akhirnya meninggalkan lapangan untuk melanjutkan selebrasi secara internal.

Namun di sela-sela perayaan tersebut, Aguero secara vokal terdengar menghina salah seorang pemain timnas Prancis, yakni Eduardo Camavinga.

Hal itu dapat terdengar jelas dalam video dari cuplikan siaran langsungnya di Instagram. Aguero menyebut Camavinga buruk rupa dengan cacian yang kasar.

Baca Juga: Akui Cinta Argentina, Cristiano Ronaldo Ikut Rayakan Momen Lionel Messi juara Piala Dunia 2022?



Source : instagram.com,twitter.com,Givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan