Mulai dari 150 Ribu, Berikut Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 yang Mulai Dijual Hari Ini

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 19 Desember 2022 | 17:38 WIB
Daftar harga tiket Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 (INSTAGRAM/@NOVARIANTO30)

BOLASTYLO.COM - Daftar Harga tiket Timnas Indonesia untuk dua laga Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) telah dirilis PSSI.

Timnas Indonesia akan segera menjalani kompetisi Piala AFF 2022 beberapa hari lagi.

Dalam kompetisi tersebut, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga saat menghadapi Kamboja pada 23 Desember dan Thailand pada 29 Desember 2022.

Sementara dua laga lain yakni saat menghadapi Brunei dan Filipina, Indonesia akan melakoni pertandingan di Kuala Lumpur dan Manila.

Terkait dua laga yang berada di Indonesia, PSSI memastikan telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk menggelar laga dengan penonton.

Baca Juga: Sandy Walsh Dicoret Shin Tae-yong, Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022

Hanya saja, masih dalam jumlah yang terbatas.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dengan jumlah terbatas," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, penjualan tiket hanya akan dijual secara online mulai hari ini, 19 Desember 2022.

"Penjualan tiket semuanya online via tiket.com mulai hari ini. Kami juga memberikan harga special pre-sale alias harga yang sangat khusus untuk penonton. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.



Source : PSSI
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan