Piala AFF 2022 - Skema Penjualan Tiket PSSI Bikin Vietnam Bingung

Eko Isdiyanto Selasa, 20 Desember 2022 | 14:00 WIB
Hasil undian Piala AFF 2022, timnas Indonesia satu grup dengan Thailand dan Filipina (AFF Mitsubishi Electric Cup 2022)

BOLASTYLO.COM - Tiket pertandingan timnas Indonesia di Piala AFF 2022 sudah dijual, skema penjualan yang dilakukan PSSI ternyata membuat Vietnam bingung.

Media Vietnam tak habis pikir dengan kebijakan yang dilakukan PSSI perihal penjualan tiket pertandingan timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A, bersama Brunei Darussalam, Kamboja, Filipina dan tim terkuat Asia Tenggara, Thailand.

Menghadapi lawan-lawan tangguh, timnas Indonesia dinilai memiliki keuntungan saat melakoni laga kandang dengan dukungan puluhan ribu suporter.

Apalagi markas yang digunakan timnas Indonesia adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang mampu menampung nyaris 80 ribu penonton.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Media Vietnam Puji Timnas Indonesia Hebat, Thailand Tanpa Lionel Messi-nya Akan Kesulitan!

Meski begitu, keunggulan tersebut tak dimaksimalkan oleh PSSI setelah kuota penjualan tiket di Piala AFF 2022 tak sampai dari setengah dari kapasitas full.

Kebijakan inilah yang membuat Vietnam kebingunan, melalui salah satu media lokal, TheThao247.vn mengkritik kuota tiket yang disediakan.

PSSI diketahui menyediakan 30 ribu tiket laga timnas Indonesia melawan Kamboja, kemudian 50 ribu tiket untuk laga melawan Thailand di SUGBK.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan