Piala AFF 2022, Karier Cemerlang Witan Sulaeman Bikin Silau Vietnam

Eko Isdiyanto Selasa, 20 Desember 2022 | 19:00 WIB
Witan Sulaeman saat ditemui seusai latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 1 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Piala AFF 2022 resmi bergulir pada Selasa (20/12/2022), Vietnam mengarahkan perhatian pada sosok Witan Sulaeman, bintang sesungguhnya timnas Indonesia.

Sederet bintang muda timnas Indonesia di Piala AFF 2022 dan jika diminta memilih, Vietnam terpesona dengan karier cemerlang seorang Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman bukan pemain yang pantas diremehkan, meski usianya masih sangat muda sosoknya sudah bermain di Liga Super Slovakia besama AS Trencin.

Begitulah pujian yang dilontarkan salah satu media Vietnam terhadap Witan Sulaeman dalam salah satu artikelnya yang secara khusus membahas sang pemain.

"Salah jika meremehkan salah satu wajah tim ini, terutama bintang serang Witan Sulaeman," tulis Bongda24h.vn.

Baca Juga: Daftar Pemain Terburuk Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Urutan Berapa?

"Pemain kelahiran tahun 2001 ini saat ini bermain sebagai pemain sayap untuk tim AS Trenčín di Liga Super Slovakia - liga sepak bola tingkat atas di Slovakia.

"Meski usianya masih muda, Witan sudah mendapat tempat di tim ini. Di musim ini, bintang Indonesia itu sudah tampil sebanyak 14 kali, mencetak 4 gol untuk AS Trenčín," imbuh mereka.

Lebih lanjut, Witan merupakan pemain muda yang komplit tak hanya soal urusan teknik tetapi fisik bermain serta ketangkasan yang hebat.



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan