Piala AFF 2022 - Banyak Nganggurnya, Mulut Besar Aguero Malaysia

Eko Isdiyanto Rabu, 21 Desember 2022 | 15:00 WIB
Pemain Sri Pahang FC, Sergio Aguero. ()

BOLASTYLO.COM - Mulut besar Sergio Aguero Malaysia jelang melakoni Piala AFF 2022, ngaku dipilih Kim Pan-gon berkat kualitasnya meski nganggur selama setahun.

Timnas Malaysia membuka Piala AFF 2022 melawan Myanmar pada Rabu (21/12/2022) di Stadion Thuwuna, Yangon, Myanmar pukul 17.00 waktu setempat.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Malaysia penuh percaya diri di bawah asuhan Kim Pan-gon, optimisme membumbung tinggi di kalangan para pemainnya.

Begitulah yang dirasakan salah satu pemain naturalisasi Malaysia asal Argentina, Sergio Aguero yang sangat yakin dirinya bakal bersinar.

Berdasar keputusan Kim Pan-gon yang memilihnya masuk ke skuad timnas Malaysia, Sergio Aguero yakin keputusan pelatih memanggilnya berkat kualitas yang dimiliki.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Vietnam Geger, Kemunculan Pengganti Park Hang-seo

Mulut besar pemain bernama lengkap Sergio Fabian Ezequiel Aguero itu sebenarnya tak sesuai dengan riwayat bermain yang dimiliki selama satu tahun terakhir.

Hal itu bahkan diakuinya, menjadi sebuah kejutan saat namanya masuk dalam skuad Malaysia untuk Piala AFF 2022 meski sudah tak bermain selama satu tahun terakhir.

Lewat latihan keras, Aguero punya Malaysia ini yakin bisa memberi jawaban dari pemanggilannya ke timnas Malaysia untuk Piala AFF 2022.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan