Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Kamis, 22 Desember 2022 | 11:40 WIB
Ilustrasi foto pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2022 ()

BOLASTYLO.COM - Jadwal lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan dimulai dengan melawan Kamboja pada Jumat (23/12/2022), di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebelum mengetahui jadwal lengkap timnas Indonesia, ada baiknya mengenali skuad Garuda yang dibawa Shin Tae-yong bertanding di Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk melakoni pemusatan latihan di Bali sejak 28 November sampai 18 Desember kemarin.

Dari 28 nama pemain itu, ada lima pemain yang dicoret oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia karena alasan yang berbeda-beda.

Adapun kelima pemain yang dicoret itu adalah Andy Setyo, Muhammad Ferarri, Dzaky Asraf, Elkan Baggott, dan Sandy Walsh.

Selain itu, Dimas Drajad yang sebelumnya namanya masuk daftar untuk pemusatan latihan, karena cedera posisinya digantikan oleh Ilija Spasojevic.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya memilih 23 pemain ini sesuai regulasi yang diberikan AFF kepada negara peserta ajang tersebut.

"Para pemain telah menunjukkan perkembangan yang baik dan bagus selama pemusatan latihan di Bali. Kami memilih pemain sesuai kebutuhan tim," kata Shin Tae-yong.

"Para pemain telah siap mengikuti Piala AFF 2022," tegasnya.

Baca Juga: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Kamboja Keisuke Honda Murka! - Piala AFF 2022



Source : BolaSport.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan