Telan Ludah Sendiri, Klub Liga Prancis Hanya Pakai 2 Kata untuk Rekrut Cristiano Ronaldo Gara-gara Messi!

Reno Kusdaroji Kamis, 22 Desember 2022 | 12:05 WIB
Cristiano Ronaldo dilaporkan berlatih di lapangan milik Real Madrid hingga mendapatkan klub baru. (TWITTER.COM/INFINITEMADRID)

BOLASTYLO.COM - Klub Ligue 1 (Liga Prancis), Olympique Marseille, mengaku ingin merekrut Cristiano Ronaldo karena melihat sosok Lionel Messi berada di PSG.

Sebelumnya, Presiden Marseille, Pablo Longoria sempat membantah bahwa timnya tengah berupaya merekrut Cristiano Ronaldo.

Tentu saja rumor itu muncul karena pihak manajemen Marseille melihat PSG semakin sukses setelah merekrut Lionel Messi secara gratis dari Barcelona.

Penggemar Marseille menjadi gila karena ingin klub mereka meniru kesuksesan PSG dapat merekrut Lionel Messi.

"Sebuah studi sedang dilakukan untuk mengetahui apa yang bisa dibawa Ronaldo ke klub secara finansial," kata mantan pemain Marseille, Jean-Charles de Bono, (25/8/2022).

"Marseille memutuskan untuk mempelajari dampak Ronaldo terhadap sponsor di seluruh dunia untuk membawa mereka ke Marseille," jelasnya.

Namun, pakar transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano mengklarifikasi bahwa Presiden Marseille, Pablo Longoria tidak tertarik merekrut Ronaldo.

Alasannya sederhana. Sebab pada musim panas 2022, Ronaldo masih berstatus pemain yang terikat kontrak dengan Man United.

Hal itu akan membuat Marseille harus membayar biaya transfer. Namun kini, status Ronaldo sudah tanpa klub setelah kontraknya diputus prematur oleh Man United.

Baca Juga: Daftar Pemain Terburuk Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Urutan Berapa?



Source : Kompas.com,BolaSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan