Piala AFF 2022 - Thailand Gilas Brunei 5-0, Madam Pang Belum Puas

Eko Isdiyanto Kamis, 22 Desember 2022 | 14:00 WIB
Madam Pang, wanita baja di balik sepak bola Thailand. (SANOOK.COM)

BOLASTYLO.COM - Thailand memetik kemenangan 5-0 atas Brunei Darussalam di matchday pertama fase Grup A Piala AFF 2022, Madam Pang belum puas.

Melakoni laga perdana babak penyisihan grup Piala AFF 2022, Thailand melawat ke markas Brunei Darussalam pada Selasa (20/12/2022).

Tampil di markas lawan tak membuat Thailand bapuk, Teerasil Dangda dkk sukses melumat tuan rumah dengan skor besar, 5-0.

Lima gol Thailand masing-masing dicetak oleh Bordn Phala (19'), Teerasil Dangda 944'), Awangku Yura (88', bunuh diri) dan dua gol Peeradon Chamratsamee (90+1', 90+3').

Kemenangan ini sekaligus membawa Thailand memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin, unggul selisih gol atas Kamboja yang juga memetik kemenangan.

Baca Juga: Telan Ludah Sendiri, Klub Liga Prancis Hanya Pakai 2 Kata untuk Rekrut Cristiano Ronaldo Gara-gara Messi!

Meskipun memetik kemenangan besar, hal itu belum bisa membuat sang manajer, Nualphan Lamsam alias Madam Pang merasa puas.

Khususnya dalam urusan mencetak gol, Madam Pang menyebut para penyerang War Elephant kurang tajam karena banyak menyianyiakan peluang.

Beruntung bagi timnya mampu mencetak 3 gol tambahan di menit akhir pertandingan, sehingga membuat Thailand memetik kemenangan besar.



Source : Siamsport.co.th
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan