Piala AFF 2022 - Haus Juara, Manajer Thailand Sudah Siapkan Bonus

Eko Isdiyanto Kamis, 22 Desember 2022 | 15:00 WIB
Cantiknya Madam Pang, manajer Timnas Thailand (instagram.com/panglamsam)

BOLASTYLO.COM - Piala AFF 2022 baru melewati matchday pertama babak penyisihan grup, manajer Thailand sudah sesumbar bonus untuk para pemain.

Thailand membuka Piala AFF 2022 dengan kemenangan meyakinkan atas Brunei Darussalam pada Selasa (20/12/2022) di Stadion Kuala Lumpur (KLFA).

Menghadapi Brunei Darussalam di markas lawan, Thailand di bawah komando Alexandre Poelking menggila lewat lima gol tanpa balas.

Skor 5-0 menutup pertandingan tersebut, sekaligus membawa Thailand untuk sementara menghuni puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022.

Kemenangan ini juga menjadi angin segar bagi tim berjuluk The War Elephants, hasil yang sangat dihargai oleh sosok penting di timnas Thailand.

Baca Juga: Telan Ludah Sendiri, Klub Liga Prancis Hanya Pakai 2 Kata untuk Rekrut Cristiano Ronaldo Gara-gara Messi!

Nualphan Lamsam atau yang akrab disapa Madam Pang memberi apresiasi tinggi terhadap para pemain timnas Thailand usai melewati laga perdana dengan sangat baik.

"Ini adalah awal yang baik. Saya harus mengapresiasi staf, pelatih, dan semua pemain yang telah mendukung dan membantu satu sama lain," ucap Madam Pang.

"Seperti yang saya katakan, pertandingan pertama. Itu selalu sulit karena penuh dengan tekanan dan ada kesalahan." imbuhnya.



Source : Siamsport.co.th
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan