Piala AFF 2022 - Persiapan Indonesia Hancur Lebur, Karena Ini!

Eko Isdiyanto Kamis, 22 Desember 2022 | 16:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Persiapan timnas Indonesia di Piala AFF 2022 dibilang hancur, semua gara-gara gagal masukknya Elkan Baggott dan Sandy Walsh ke dalam skuad.

Sedianya Elkan Baggott dan Sandy Walsh digadang-gadang bakal masuk ke skuad timnas Indonesia di Piala AFF 2022, namun akhirnya gagal.

Baik Elkan maupun Sandy terlempar dari daftar skuad timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 dan tetap bermain di Eropa membela klubnya masing-masing.

Kondisi ini mendapat banyak sorotan, salah satunya dari media Vietnam dan hal itu dinilai membuat persiapan timnas Indonesia hancur lebur.

"PSSI sudah banyak melakukan negosiasi dengan kedua tim Eropa tersebut dengan harapan Elkan Baggott dan Sandy Walsh bisa kembali ke Piala AFF 2022," tulis TheThao247.vn.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Media Malaysia Tak Terima Indonesia Tim Favorit Juara: Kutukuan Bagi Mereka

"Namun, mereka tetap hanya mendapat gelengan kepala. Hal itu membuat rencana persiapan pelatih Shin Tae Yong untuk Indonesia di Piala AFF 2022 hancur.

"Baru-baru ini, ahli strategi Korea telah menyatakan ketidakpuasannya, mengkritik tim Eropa karena tidak kooperatif." imbuhnya.

Berdasarkan komentar Shin Tae-yong, TheThap247.vn menilai pelatih asal Korea Selatan itu tengah marah dengan keputusan klub-klub pemilik Elkan dan Sandy.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan