Piala AFF 2022 - Main di SUGBK, Kejutan Besar Kamboja untuk Indonesia

Eko Isdiyanto Kamis, 22 Desember 2022 | 18:00 WIB
Keisuke Honda mendampingi Kamboja saat mengalahkan Guam dengan skor 2-1 pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Khalifa Sport City, Bahrain, pada Selasa (12/10/2021). (FACEBOOK.COM/CAMFOOTBALL1933)

BOLASTYLO.COM - Kamboja melakoni matchday kedua fase Grup A Piala AFF 2022 melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (23/12/2022).

Modal besar dibawa Kamboja saat melawat ke markas timnas Indonesia dalam lanjutan Piala AFF 2022, optimisme tengah membumbung tinggi.

Pada matchday pertama fase grup, Kamboja sukses mengalahkan Filipina di markas sendiri dengan skor tipis 3-2, tiga poin diamankan.

Hasil ini mengejutkan, namun Kamboja tak mau berhenti sampai di situ bahkan ketika lawan yang dihadapi sekelas timnas Indonesia.

Skuad asuhan Keisuke Honda datang ke SUGBK dengan kepala tegak, sesumbar pun dilontarkan menjelang laga dipertandingkan.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Thailand Gilas Brunei 5-0, Madam Pang Belum Puas

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi Federasi Sepak Bola Kamboja, Angkor Warrior ingin bermain all in di depan ribuan pendukung timnas Indonesia.

Tentunya dengan para suporter yang diakomodasi langsung oleh federasi, tujuannya jelas ingin memberi motivasi lebih bagi para pemain Kamboja.

Menghadapi lawan kuat seperti Indonesia terlebih laga digelar di kandang skuad Garuda, berharap keajaiban dengan kemenangan atas tuan rumah.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan