VIDEO - Identitas Wanita Misterius Peluk Messi Sampai Kegirangan

Eko Isdiyanto Kamis, 22 Desember 2022 | 18:59 WIB
Lionel Messi, yang membawa trofi Piala Dunia, tampak dibopong dan dielu-elukan pasca-pertandingan final Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/JACOBSBEN)

BOLASTYLO.COM - Momen Lionel Messi dipeluk wanita misterius sampai kegirangan saat Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar jadi sorotan para penggemar.

Jelang perayaan gelar juara Piala Dunia 2022 skuad Argentina, Lionel Messi sempat tertangkap kamera dipeluk wanita misterius saat berjalan di atas lapangan.

Banyak penggemar yang penasaran mengenai siapa identitas perempuan yang tiba-tiba memeluk Lionel Messi, bahkan membuat sang bintang Argentina tersenyum lebar.

Berawal dari Messi yang tengah berjalan sendirian, kemudian seorang wanita berambut pirang tiba-tiba berlari mendekatinya dan memeluknya.

Wanita itu pun menangis bahagia dalam pelukan Messi, sempat diduga bahwa ia merupakan ibu dari bintang timnas Argentina itu.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Main di SUGBK, Kejutan Besar Kamboja untuk Indonesia

Pasalnya wanita tersebut mengenakan jersey Argentina lengkap dengan nama dan nomor La Pulga, namun fakta menampik jika wanita itu adalah ibu Messi.

Usai membuat banyak orang penasaran, akhirnya terungkap pula identitas perempuan misterius itu yang ternyata merupakan koki timnas Argentina, Antonia Farias.

Menurut laman Clarin, surat kabar Argentina ini mengklaim jika perempuan berusia 42 tahun itu sudah mengabdi di tim nasional selama satu dekade terakhir.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan