Piala AFF 2022 - Perang Bonus, Media Vietnam Cibir Indonesia yang Ikut-ikutan

Eko Isdiyanto Jumat, 23 Desember 2022 | 17:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sempat sumringah saat sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Piala AFF 2022 baru melalui satu laga babak penyisihan grup, perang bonus sudah terjadi antara tiga tim terkuat, Indonesia, Vietnam dan Thailand.

Perang urat saraf tak hanya terjadi di atas lapangan pertandingan Piala AFF 2022, tetapi juga di luar itu bahkan sampai federasi yang menaungi.

Beberapa waktu lalu, Thailand dijanjikan bonus melimpah dari sang manajer kesayangannya, Nualphan Lamsam alias Madam Pang.

Nualphan Lamsam berjanji bakal merogoh dana dari kantong pribadinya jika Thailand mampu menembus babak semifinal Piala AFF 2022.

Vietnam pun tak mau kalah dengan gerak cepat yang dilakukan manajer Thailand, mengusung salam perpisahan dengan Park Hang-seo.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022

Tim berjuluk The Golden Star itu juga bakal diguyur bonus melimpah, tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Kondisi ini sepertinya tercium Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI, sosok yang akrab disapa Iwan Bule ini tak mau kalah dengan Vietnam dan Thailand.

Indonesia resmi masuk dalam perang bonus Piala AFF 2022 bersama kedua rival beratnya, lantas berapa nominal bonus yang akan diberikan?



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan