Piala AFF 2022 - Gocekan Konyol Egy Maulana Vikri, Padahal 99 Persen Gol

Eko Isdiyanto Jumat, 23 Desember 2022 | 18:08 WIB
Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, tampak sedang menguasai bola ketika berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas Indonesia menjamu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan Piala AFF 2022, Egy Maulana Vikri tampilkan aksi konyol.

Timnas Indonesia untuk sementara unggul atas Kamboja dalam lanjutan Piala AFF 2022 yang digelar pada Jumat (23/12/2022).

Menutup 45 menit pertama, timnas Indonesia unggul 2-1 atas Kamboja lewat gol yang masing-masing dicetak Egy Maulana Vikri (7') dan Witan Sulaeman (34').

Berstatus sebagai tuan rumah, Indonesia sebenarnya diuntungkan dengan banyaknya kesempatan mencetak gol yang didapatkan.

Seperti misalnya peluang emas yang didapat Egy Maulana Vikri di pertengahan babak pertama, namun aksinya justru membuatnya malu sendiri.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Perang Bonus, Media Vietnam Cibir Indonesia yang Ikut-ikutan

Berawal dari umpan terobos Jordi Amat yang membelah lini pertahanan Kamboja, Egy yang lolos dari jebakan offside sudah berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper Kamboja.

Berniat melakukan gerakan tipuan, namun bola justru tersangkut di kaki Egy hingga terpental ke belakang dan peluang emas pun hilang.

Jika peluang tersebut dapat dikonversi menjadi gol, timnas Indonesia sudah unggul 3-1 atas Kamboja, namun apa daya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan