Piala AFF 2022 - Rencana Jahat Park Hang-seo untuk Kim Pan-gon

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. ()

BOLASTYLO.COM - Park Hang-seo memiliki permintaan khusus terhadap Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) jelang duel melawan Malaysia, bukan minta suporter penuhi stadion.

Alih-alih meminta suporter penuhi Stadion My Dinh saat Vietnam menjamu Malaysia dalam lanjutan Piala AFF 2022, Selasa (27/12/2022), permintaan Park Hang-seo cukup mengejutkan.

Persiapan matang dilakukan Park Hang-seo jelang duel Vietnam versus Malaysia, pelatih asal Korea Selatan itu bahkan melibatkan federasi dalam prosesnya.

Hal ini berkaitan dengan peta kekuatan Malaysia, Park Hang-seo mengaku tidak sempat menyaksikan laga Harimau Malaya melawan Myanmar di laga sebelumnya.

Karena itu Park secara khusus meminta federasi Vietnam menyiapkan video analis, hal ini dilakukan guna pengumpulan data relevan terkait kekuatan lawan.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Pelatih Hingga Kiper Kamboja Curhat Betapa Sulitnya Melawan Indonesia : Kami....

Dilansir BolaStylo.com dari TheThao247.vn, staf pelatih Vietnam mengaku pihaknya harus menghabiskan dua sesi untuk membedah kekuatan dan kelemahan Malaysia.

Park Hang-seo ini sepertinya antusias menyambut duel perdana melawan kompatriotnya, Kim Pan-gon yang saat ini menukangi Malaysia.

"Coach Park meminta Federasi memberikan video analis untuk tim pelatih, agar segera dilakukan pengumpukan data relevan terhadap lawan untuk laga di Stadion My Dinh," tulis TheThao247.vn.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan