Piala AFF 2022 - Komentar Menyesal Shin Tae-yong Disorot Media Korea

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Desember 2022 | 16:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tampak sempat tersenyum saat menemani timnya bertanding dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Penyesalan Shin Tae-yong pasca hasil Indonesia melawan Kamboja yang kurang memuaskan, pernyataanya sampai disorot media Korea Selatan.

Timnas Indonesia hanya mampu memetik kemenangan 2-1 atas Kamboja dalam lanjutan Piala AFF 2022 pada Jumat (23/12/2022) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Hasil tersebut jauh dari ekspektasi para pendukung timnas Indonesia, di mana banyak pihak yang menilai bakal terjadi hujan gol di SUGBK.

Bahkan Shin Tae-yong sampai mengungkapkan penyesalan usai gagal menampilkan permainan keren seperti yang dijanjikan di awal sebelum kompetisi dimulai.

"Saya ingin mengucapkan selamat karena sudah berjuang dengan baik di game pertama, tapi secara pribadi, itu adalah game yang meninggalkan banyak penyesalan," ucap Shin.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Trending No.2 Koran Korea Selatan

"Saya pikir mungkin para pemain kami akan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya. Saya tidak beruntung dan marah.

"Saya tidak bisa menunjukkan kepada para penggemar permainan yang menyenangkan. Kami harus mencetak lebih banyak gol.

"Saya marah karena saya tidak bisa melakukan itu di pertandingan hari ini." imbuhnya.



Source : sports-g.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan