Pasca Piala Dunia Kondisi Mbappe Diterawang, Hal Mengejutkan Bakal Terjadi

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Desember 2022 | 17:00 WIB
Striker timnas Prancis, Kylian Mbappe, menerima trofi Golden Boot seusai laga final Piala Dunia 2022 kontra timnas Argentina di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022). (FRANCK FIFE/AFP)

BOLASTYLO.COM - Kondisi Kylian Mbappe diterawang pasca Piala Dunia 2022 Qatar, hal tak terduga bakal terjadi membuat bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini dalam tekanan besar.

Kylian Mbappe gagal membawa Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2022 usai di partai final takluk dari Argentina lewat adu penalti.

Kondisi yang membuat Kylian Mbappe jatuh lebih dalam ke jurang tekanan, setelah sebelumnya banyak memunculkan kontroversi.

Khususnya gagalnya transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid di musim lalu, justru perpanjangan kontrak spesial dari PSG diterima olehnya.

Kondisi ini menjadi perhatian banyak pihak, tak terkecuali atlet di luar bidang olahraga sepak bola salah satunya Rafael Nadal.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Trending No.2 Koran Korea Selatan

Petenis kondang Spanyol ini memang penggemar berat Real Madrid, komentarnya tentang klub kesayangan pun dinilai layak menjadi konsumsi publik.

Dilansir BolaStylo.com dari Diario AS, Nadal memaafkan Mbappe usai mengingkari ucapannya bergabung Real Madrid demi menerima perpanjangan kontrak mewah PSG.

Nadal berharap suatu hari Mbappe akan datang ke Madrid dan dia sendiri yang akan menyambutnya, saat ini raja tenis lapangan tanah ini mencoba memahami kondisi Mbappe.



Source : bolastylo.bolasport.com,Diario AS
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan