Vietnam atau Malaysia yang Tak Senang Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022?

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Desember 2022 | 15:00 WIB
Kapten timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Sederet negara ASEAN dinilai bakal iri jika timnas Indonesia berhasil keluar sebagai peraih gelar juara Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia membuka jalan di Piala AFF 2022 dengan sedikit terseok-seok usai memetik kemenangan tipis atas Kamboja dengan skor 2-1.

Padahal bermain di markas sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan 100 persen dukungan dari para suporter.

Meski begitu, optimisme timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2022 tak surut dan bahkan bertambah.

Kondisi ini bisa jadi momok menakutkan bagi tim lawan, apalagi jika timnas Indonesia mampu meraih gelar Piala AFF untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2023? 5 Faktor Ini Jadi Alasan Kuat

Apabila hal tersebut terwujud, setidaknya ada sederet negara yang bakal merasa iri dengan torehan prestasi timnas Indonesia ini.

Lantas negara mana saja yang dimaksud? berikut lima negara yang bakal tidak senang jika timnas Indonesia meraih gelar Piala AFF 2022.

5. Singapura



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan