Piala AFF 2022 - 3 Alasan Indonesia Pantas Sepelekan Brunei Darussalam

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Desember 2022 | 16:05 WIB
Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Pratama Arhan merayakan gol dalam laga timnas Indonesia melawan Kamboja di Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022) di SUGBK, Senayan. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas Indonesia menjadi lawan Brunei Darussalam pada matchday kedua fase Grup A Piala AFF 2022, sederet alasan bikin Egy Maulana Vikri pantas sepelekan lawan.

Duel timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam digelar pada Selasa (26/12/2022) di Stadion Kuala Lumpur, di atas kertas anak asuh Shin Tae-yong unggul segalanya.

Mulai dari kualitas pemain dan bermain timnas Indonesia, rekor pertemuan dan segala aspek pemegang kunci kemenangan dalam pertandingan ada di atas Brunei Darussalam.

Tak jemawa jika Shin Tae-yong dan para pemain timnas Indonesia untuk menyelepekan Brunei, meskipun hal itu tentu tidak akan dilakukan.

Akan tetapi sejumlah faktor pendukung bisa menjadi alasan realistis Shin Tae-yong sepelekan Brunei Darussalma di laga nanti.

Baca Juga: Vietnam atau Malaysia yang Tak Senang Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022?

Apa saja faktor tersebut? berikut ini 3 alasan timnas Indonesia pantas sepelekan Brunei Darussalam di Piala AFF 2022.

Brunei Sangat Lemah

Dua laga di fase grup Piala AFF 2022 dilalui Brunei dengan total 10 gol bersarang di jala gawang mereka dan hanya berbalas satu gol saja.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan