Piala AFF 2022 - Taktik Shin Tae-yong Bisa Bikin 3 Pemain Ini Absen Prematur

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Desember 2022 | 20:24 WIB
Bek sayap kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar (kiri), sedang menguasai bola ketika berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Lawatan timnas Indonesia ke markas Brunei Darussalam dalam lanjutan Piala AFF 2022, Shin Tae-yong diprediksi bakal memberi kejutan.

Laga melawan Brunei Darussalam pada Senin (26/12/2022) bisa dijadikan eksperimen bagi Shin Tae-yong dalam meracik strategi jitu di Piala AFF 2022.

Berbekal hasil kurang memuaskan di laga perdana fase Grup A Piala AFF 2022 melawan Kamboja, timnas Indonesia diyakini bakal menggila.

Indonesia tentu lebih diunggulkan atas Brunei, meskipun pertandingan nanti digelar di markas skuad Tabuan, Stadion Kuala Lumpur.

Rotasi pemain menjadi hal yang diprediksi bakal dilakukan Shin Tae-yong dalam pertandingan nanti, termasuk perubahan formasi dan strategi.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Babak Belur Jumpa Indonesia, Secuil Harapan Brunei

Sederet pemain yang diandalkan di laga pertama melawan Kamboja bisa jadi dicadangkan, selain karena perubahan strategi juga kebutuhan kondisi agar fit.

Setidaknya ada 3 pemain yang diprediksi bakal dicadangkan Shin Tae-yong, strategi ini juga bisa mengantisipasi lawan kuat di laga selanjutnya.

Siapa saja pemain yang mungkin dicadangkan Shin Tae-yong? berikut sederet pemain yang kemungkinan diistirahatkan melawan Brunei.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan