Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini - Saatnya Indonesia Beraksi, Shin Tae-yong Niat Lakukan Hal Berbeda

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 26 Desember 2022 | 07:51 WIB
Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Shin Tae Yong bertekad lakukan perubahan dalam laga Indonesia vs Brunei (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Baca Juga: Daftar Top Skor Piala AFF 2022 - Ungguli Egy Maulana Vikri Dkk, Pemain Malaysia Bertengger di Puncak

BOLASTYLO.COM - Jadwal Piala AFF 2022 hari ini memastikan Indonesia akan menjalani laga keduanya kontra Brunei Darussalam.

Setelah berhasil memetik kemanangan di laga perdana kontra Kamboja pada 23 Desember 2022 lalu, Timnas Indonesia kini akan melawan Brunei Darussalam di laga tandang.

Berdasarkan jadwal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia.

Menjelang laga kontra Brunei, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berniat melakukan hal berbeda dengan merotasi para pemainnya.

"Rotasi pemain jelas kami lakukan. Apalagi kami baru menjalani satu laga. Yang jelas semua pemain tidak masalah," tutur Shin Tae-yong pada konferensi pers di Stadion Kuala Lumpur, Minggu (25/12/2022).

Rotasi itu dilakuan Shin untuk memberikan kesempatan pada para pemain.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Taktik Shin Tae-yong Bisa Bikin 3 Pemain Ini Absen Prematur

"Kami akan terus memberikan kesempata kepada pemain termasuk lini depan yang hingga saat ini belum mencetak gol," jelas Shin.

Seperti yang dikatakan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia memang masih belum mendapatkan gol dari lini depan mereka.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan