Link Live Streaming Indonesia Vs Brunei, Antara Janji STY, Kekuatan Brunei & Pembuktian! - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Senin, 26 Desember 2022 | 16:00 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berbaris menyanyikan lagu kebangsaan dalam laga pekan pertama Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Indonesia vs Brunei Darussalam pada grup A Piala AFF 2022 ada pada artikel, ajang pembuktian janji besar pelatih Shin Tae-yong.

Live streaming laga Indonesia vs Brunei Darussalam akan disiarkan dari Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin (26/12/2022) pukul 17.00 WIB'

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Adapun laga ini merupakan matchday kedua bagi timnas Indonesia dan yang ketiga untuk Brunei Darussalam di grup A Piala AFF 2022.

Sebelumnya, Brunei Darussalam menelan dua kekalahan (0-5 Thailand dan 1-5 Filipina) sementara timnas Indonesia meraih satu kemenangan melawan Kamboja 3-2.

Meskipun meraih kemenangan di laga perdana, Shin Tae-yong selaku pelatih Indonesia tak bisa menyembunyikan raut wajah kecewanya.

Hal itu tak lepas dari kekesalan Shin Tae-yong terhadap para pemainnya yang dinilai gagal menyuguhkan penampilan seru kepada para suporter.

"Saya marah karena pemain tidak bisa menunjukkan permainan yang seru kepada suporter," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

"Kami pun seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak," tegasnya terdengar kesal.

Baca Juga: Menagih Janji Shin Tae-yong Jelang Laga Indonesia Vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022



Source : Inews.id,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan