Link Live Streaming Thailand Vs Filipina, Ambisi Besar Mano Polking Jelang Lawan Indonesia - Piala AFF 2022

Reno Kusdaroji Senin, 26 Desember 2022 | 18:30 WIB
Bomber Timnas Thailand, Teerasil Dangda, merayakan gol ke gawang Timnas Myanmar pada laga uji coba menjelang Piala AFF 2022, (THAIRATH.CO.TH)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming Thailand vs Filipina pada grup A Piala AFF 2022 ada pada artikel, target Mano Polking jelang laga tandang melawan timnas Indonesia.

Live streaming laga Indonesia vs Thailand vs Filipina akan disiarkan langsung dari Stadion Thammasat pada Senin (26/12/2022) malam pukul 19.30 WIB.

Adapun link live streaming laga tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Laga ini akan menjadi laga terakhir Thailand sebelum laga ketiga mereka bertandang ke markas timnas Indonesia di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Kamis (29/12/2022).

Sebelumnya, Thailand meraih kemenangan telak 5-0 atas Brunei Darussalam untuk memuncaki klasemen sementara grup A dengan perolehan tiga poin dan surplus 5 gol.

Sementara bagi Filipina, ini akan menjadi laga ketiga setelah sebelumnya kalah dari Kamboja (2-3) di laga perdana dan kemudian menang telak atas Brunei (5-1).

Menjelang laga tersebut, Alexandre 'Mano' Polking menegaskan target dari anak asuhnya yakni sebuah kemenangan, mutlak tak bisa diganggu gugat.

Dua kemenangan sempurna dengan raihan 6 poin dinilai akan menjadi modal apik untuk melakoni laga tandang melawan timnas Indonesia di Stadion GUBK, Jakarta.

"Bagus sekali turnamen ini bisa dipertandingkan di kandang lagi (melawan Filipina)," kata Mano Polking dikutip BolaStylo dari Kompas.TV.

Baca Juga: Target Ambisius Pelatih Thailand Sebelum Lawan Timnas Indonesia - Piala AFF 2022



Source : Kompas.tv,rcti.tv,Inews.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan