Di Luar Kasus Kontroversinya di Usia Tua, Cristiano Ronaldo Dipuji Paul Pogba: Dia Ada di Level Tak Tersentuh!

Reno Kusdaroji Senin, 26 Desember 2022 | 17:00 WIB
Kepala Paul Pogba berdarah usai tak sengaja tertendang oleh Harry Maguire dalam pertandingan Manchester United vs Norwich City. (https://twitter.com/FaktaSepakbola)

BOLASTYLO.COM - Mantan rekan Cristiano Ronaldo, Paul Pogba memuji sang megabintang setinggi langit setelah menjalani satu musim bersama di Manchester United.

Paul Pogba hanya pernah satu tahun atau semusim saja menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo, yakni di Manchester United 2021-2022.

Setelah itu, kontrak Paul Pogba tak diperpanjang pihak manajemen klub dan terpaksa pergi dari Old Trafford untuk kembali ke Juventus.

Sementara Cristiano Ronaldo juga diputus kontraknya oleh Man United setelah wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan yang mengritik manajemen dan pelatihnya.

Di usia senja bagi seorang pemain sepak bola, berita seputar Cristiano Ronaldo yang berumur 37 tahun dikelilingi oleh banyak kontroversi seiring performa yang terlihat menurun.

Meski begitu, sejatinya CR7 di kondisi prima merupakan seorang 'pemain terbaik' di eranya.

Bahkan, Paul Pogba pun masih merasakan aura megabintang Cristiano Ronaldo di usia 36 tahun saat kali keduanya bergabung ke Man United musim lalu.

Seiring usianya yang bertambah, tak bisa dipungkiri Ronaldo menunjukkan penurunan performa di atas lapangan.

Namun, Pogba menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo masih yang terbaik di setiap sesi latihan.

Baca Juga: Telan Ludah Sendiri, Klub Liga Prancis Hanya Pakai 2 Kata untuk Rekrut Cristiano Ronaldo Gara-gara Messi!



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan